Friday, May 5, 2017

Terungkap! Ini yang Terjadi Dibalik Aksi ‘Panas’ Pamela Safitri di Panggung Dangdut Telkomsel

Baca Juga


Gerdusehat.com - Masih ingat dengan Grup vokal Duo Serigala. Beberapa hari lalu sempat dikecam oleh warga Ternate, Maluku Utara saat tampil di panggung Telkomsel.

Duo Serigala dikecam karena aksi panggungnya yang cukup sensasional dan panas di Ternate.

Gerdusehat.com

Tidak hanya warga, namun pemerintah atau kesultanan Ternate pun juga geram dengan pembuat acara yakni Telkomsel.

Namun, Duo Serigala yang tampil di Ternate bukanlah grup vokal dengan formasi yang lama, yakni Ovi Sovianti dan Pamela Safitri.

Manajer Duo Serigala, Sony menegaskan bahwa yang tampil di Ternate adalah mantan personilnya, Pamela Safitrie yang sudah keluar dari Duo Serigala 17 April 2017 lalu.

“Jadi yang di Ternate itu yang mengisi acara adalah Pamela Safitri bersama Cupi Cupita. Kami manajemen kaget Pamela berani menggunakan nama Duo Serigala, padahal sudah keluar,” kata Sony saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/5/2017).

Sony mengatakan pihaknya sangat kecewa atas kejadian tersebut. Ia menyayangkan Pamela yang membuat masalah besar hingga dikecam oleh Kesultanan Ternate.

“Kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini. Kami malu dan bingung, anak ini (Pamela) gimana sih? Saya sebagai kakak maupun manajer, kasihan aja sih,” ucapnya.

“Takutnya publik menganggap Duo Serigala menjual ‘itu’ (keseksian). Padahal kan enggak dan Pamela sendiri sudah keluar dari

Melorot

Personil Duo Serigala yang manggung di Ternate ialah Pamela Safitri dan Cupi Cupita, dengan insiden pakaian salah satu personil grup dangdut itu sedikit melorot.

Manajer Duo Serigala, Sony angkat bicara mengenai insiden di Ternate, Maluku Utara.

“Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala, jadi saat dia mengambil event di ternate, kami (management) sama sekali tidak tahu. Dia memang membawa nama Duo Serigala, terus dapat teguran,” kata Sony saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/5/2017).

Sony mengatakan, Pamela nekat membawa nama Duo Serigala saat manggung di Ternate, yang padahal ia sudah mengundurkan diri.

“Pamela bersama Cupi Cupita bukan Ovi Sovianti. Jadi saat dia ke Ternate kami enggak tahu soal event itu dan kami awalnya enggak tahu dia duet sama sapa. Kami baru tahu dari pemberitaan kalau dia sama Cupi,” ucapnya.

“Jadi kami sudah tidak ada hubungan lagi dengan Pamela Safitri dan Cupi Cupita,” sambungnya.

Pihak manajemen tidak bisa menahan mundurnya Pamela dari Duo Serigala.

“Ya saya sebagai management tidak bisa menahan dan memaksa dia. mungkin sapa tahu dia Tanpa Duo serigala bisa solo karier dan sukses. Awalnya kita udah minta pikir-pikir dulu, tapi dia tetap minta keluar. Saat ini Ovi duet dengan Vega ‘Jelly’ kedepannya,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, Sony mengakui banyak sekali dari orang sampai Pemerintah Ternate, Maluku Utara yang menghubunginya mengenai insiden tersebut.

“Banyak orang-orang dari Pemerintah Ternate yang nelpon, tapi bisa saya sampaikan saya enggak ikut-ikutan karena saya hanya menangani Duo Serigala yang Ovi Sovianti. Pamela nekat membawa Duo Serigala kesana,” ujar Sony.

Artikel Terkait

Terungkap! Ini yang Terjadi Dibalik Aksi ‘Panas’ Pamela Safitri di Panggung Dangdut Telkomsel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email