Saturday, April 29, 2017

5 Wanita Ini Memiliki Kelainan Yang Sangat Unik, Nomor 3 Bikin Ngiler !!

Baca Juga


Gerdusehat.com – Akhir-akhir ini kita sering dihebohkan dengan berita-berita aneh dimedia sosial. Berikut ini ada 5 wanita yang memiliki kelainan aneh dan tentunya sangat menarik untuk disimak.

1. Julia Gnuse (Wanita Paling Banyak Tato)


Gerdusehat.com

Julia Gnuse juga dikenal sebagai wanita bergambar, adalah wanita dengan tubuh tertutup hampir seluruhnya oleh tato. 95 persen tubuhnya ditato, dia memegang rekor dunia dari kebanyakan wanita bertato di dunia. 61 tahun ini tinggal di AS.

2. Elisany da Cruz Silva (Wanita tertinggi)


GerduSehat.com

Wanita Brasil ini memiliki tinggi 6,9 kaki menjadikannya wanita tertinggi di dunia. Bagian yang paling menarik tentang hidupnya adalah bahwa dia memiliki pacar yang tingginya hanya 5ft 4inch, meski keduanya terlihat sangat menggemaskan bersama, namun ia terlihat seperti manusia raksasa di depan pacarnya.

3. Beshine Besar (Wanita dengan Payudara Terbesar)


Gerdusehat.com

Beshine adalah wanita Eropa berusia 27 tahun yang paling dikenal, saya rasa Anda sudah tahu. Dia memiliki payudara terbesar di dunia, masing-masing memiliki berat 42 pon. Ukuran itu benar-benar menggelikan, kita hanya bisa membayangkan betapa tidak nyamannya kehidupan yang harus ia jalani. Dan bahkan tidak berpikir bahwa untuk menjadi foto berbelanja, raksasa tersebut benar-benar asli.

4. Jocelyn Wildenstein (Operasi Plastik Gagal)

Gerdusehat.com

Jocelyn Wildenstein adalah mantan istri Alec Wildenstein. Tapi menjadi anggota keluarga Wildenstein bukanlah kualitas terbesarnya. Dia terkenal karena penampilan monsternya, yang diraihnya dengan operasi ekstensif. Rupanya dia ingin mendapatkan kucing seperti penampilan, malah menyerupai sejenis makhluk laut yang aneh. Dia mengaku telah menghabiskan sekitar $ 4 juta untuk operasi plastik tersebut.

5. Kim Goodman (Wanita yang Bisa Mengeluarkan Mata)


Gerdusehat.com

Kim Goodman adalah wanita yang bisa mengeluarkan matanya dari soket matanya sebesar 12 milimeter (0,47 inci). Dia memegang rekor dunia untuk tonjolan bola mata terjauh. Rekor dunia disamping, wanita ini terlihat menyeramkan.

Artikel Terkait

5 Wanita Ini Memiliki Kelainan Yang Sangat Unik, Nomor 3 Bikin Ngiler !!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email