Saturday, April 29, 2017

Heboh! Cewek Ini Banderol Fotonya Sebesar 40 Juta Sekali Posting, Ternyata Ini Rahasianya

Baca Juga

gerdusehat.com
Gerdusehat.com - MODEL dan bintang reality show Rosanna Arkle dibayar dengan harga fantastis setiap memposting satu foto seksinya di Instagram. Percaya atau tidak, satu fotonya yang diunggah ke Instagram bisa dihargai hingga puluhan juta.

Dibesarkan di Selandia Baru, Rosanna kemudian pindah ke Gold Coast, Queensland, Australia, delapa tahun lalu. Sejak saat itu, followers Instagram-nya sudah mendapat lebih dari 3 juta followers.

Seperti dilansir Daily Mail, satu postingan fotonya yang diunggah ke akun Instagram-nya, @rosannarkle, bisa dihargai sampai 3.000 dolar AS atau sekitar Rp 40 juta. Kok bisa?


(Foto: Instagram/@rosannaarkle)
Setelah pindah ke Australia, Rosanna diminta untuk membintangi sebuah reality show berjudul The GC yang menceritakan tentang warga Selandia Baru yang tinggal di Australia.

Sejak saat itu, ia mulai membuat akun Instagram sebagai seorang artis. Dalam sekejap, akun Instagram-nya mendapat banyak followers karena Rosanna sering mengunggah foto-foto yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.


(Foto: Instagram/@rosannarkle)
Ia mengklaim bisa mendapatkan uang sampai sampai ribuan dollar hanya dengan mengunggah satu fotonya saja. Tapi ia tidak menjelaskan secara detail dari mana bayaran tersebut.

Namun Rosanna mengatakan semakin banyak followers maka semakin banyak tawaran seperti endorse dan sebagainya.

Artikel Terkait

Heboh! Cewek Ini Banderol Fotonya Sebesar 40 Juta Sekali Posting, Ternyata Ini Rahasianya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email