Friday, May 12, 2017

Anak Ayu Azhari Sikat Narkoba, Setelah Ketangkep Polisi Langsung Minta Sholat dan Tobat

Baca Juga

Gerdusehat.com - Sean Azad anak Ayu Azhari  terjaring operasi narkoba yang dilakukan BNN DKI Jakarta pada Rabu (10/5) malam. Hasil tes urine Menunjukkan bahwa Sean terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. 


Gerdusehat.com


Beruntungnya Sean tidak langsung dipenjara. Ia pun akhirnya sudah kembali ke rumah usai menjalani pemeriksaan. Sebagai orangtua, Ayu Azhari mengatakan sudah mengetahui jika Sean sudah pulang ke rumah. 

"Dia sudah telepon saya, saya tahu kalau dia sudah pulang ke rumah. Dia bilang sama saya, 'ma malam ini adalah malam Nisfu Syaban, Sean mau salat dan taubat' dia bilang begitu ke saya," kata Ayu Azhari seperti dikutip 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (12/5/2017). 

Mendengar hal tersebut, Ayu Azhari pun mengaku senang. Ia mengerti apa yang dilakukan Sean memang merupakan kesalahan. Namun ternyata, Sean bisa melewatinya dan tahu apa yang seharusnya dilakukannya. 

"Karena dia sudah dewasa dan saya yakin dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Dan Alhamdulillah dia mengubungi saya dan dia bilang seperti itu ke saya," papar Ayu Azhari. 
(wes/wes)

Artikel Terkait

Anak Ayu Azhari Sikat Narkoba, Setelah Ketangkep Polisi Langsung Minta Sholat dan Tobat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email