Sunday, May 21, 2017

Astaga Adjie Menikah lagi! Pesan Terakhir Annisa Kini Bikin Salut Netizen

Baca Juga

Gerdusehat.com - Pada Minggu, 4 April 2017 lalu, artis Adjie Pangestu kembali melepas status dudanya dengan menikahi seorang mahasiswi  yang bernama Novita Petria. Doa pun datang dari mantan istri Adjie, Annisa Trihapsari.

"Komentarnya saya sih, mungkin doa kali ya bukan komentar. Pasti semoga (Adjie dan istri) langgeng sampai surga," kata Annisa Trihapsari ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).
Annisa juga mengungkap pesannya untuk sang mantan suami.
Pesan Annisa, kecocokan dalam rumah tangga tidak akan pernah ada sampai kapanpun.
Adjie pun diminta menikmati, setiap masalah rumah tangga yang mungkin akan ditemuinya nanti.
Annisa juga berharap, pernikahan Adjie dengan Novita menjadi yang terkahir.
"Mudah-mudahan ini (pernikahan) yang terakhir. Aku bilangnya sih cuma gini, pokoknya kalau cari kecocokan sampai mati juga nggak akan cocok. Gitu. Jadi jangan cari kecocokan, ke-tidak cocokan itu dinikmati," papar dia.
Annisa Trihapsari dan Adji Pangestu menikah Annisa pada 23 Maret 1999. Pernikahan tersebut hanya bertahan 4 tahun, dan keduanya dikarunia putra bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.
Annisa dan Adjie pun kembali menjalani hidupnya masing-masing. Annisa dipersunting Sultan Djorghi pada 2007, sementara Adji meminang Nadia Natasha Alkalifi pada tahun yang sama.
Sumber: Tribunstyle.com

Artikel Terkait

Astaga Adjie Menikah lagi! Pesan Terakhir Annisa Kini Bikin Salut Netizen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email