Monday, May 22, 2017

Buset!! Wanita ini Posting Keluhan Susah Banget Bikin Payudara Besar,Netizen:Untung Punyakku Kecil

Baca Juga

Semua orang pasti bersyukur memiliki kelebihan pada dirinya.
Apalagi jika tidak semua orang memilikinya dan bahkan berkeinginan punya kelebihan yang ada pada dalam dirimu.

Namun tidak dengan gadis dari Malaysia ini.
Diberitakan oleh Worldofbuzz.com (22/5/2017) seorang gadis Malaysia mengeluh dan berkeinginan besarnya untuk memiliki dada yang lebih kecil.
Seringkali, banyak anak perempuan iri dengan orang lain yang terlahir dengan dada yang lebih besar.
Mereka malah berharap bisa memiliki aset yang sama besarnya untuk dipamerkan juga.
Coba lihat saja popularitas prosedur pembesaran payudara sekarang ini!
Namun, sebenarnya belum tentu hebat memiliki dada yang lebih besar dari rata-rata orang lainnya.

 Ilustrasi gadis Malaysia


Ini terbukti dari postingan yang diunggah ulang oleh UTAR Confession.
Postingan anonim itu katanya berasal dari seorang gadis Malaysia, dia menulis:
"Hari ini, saya ingin menjelaskan tentang kesulitan memiliki dada yang besar, karena saya dilahirkan dalam keluarga yang berbakat dengan payudara besar, dan itulah mengapa saya juga memiliki payudara yang besar."
Gadis itu melanjutkan dengan menulis daftar lima alasan mengapa memiliki payudara yang berukuran besar itu sebuah kerugian.

Postingan UTAR Confession


1. Setiap kali saya melihat ke bawah, saya selalu tidak bisa melihat jari kaki.
2. Tidak bisa memakai baju yang terbuat dari bahan rajutan, karena ini akan membuat payudara kita terlihat lebih besar lagi.
Ini juga akan menyebabkan kita terlihat membengkak, apalagi jika kita mengambil selfie dan itu hanya menunjukkan bagian atas kita, kita juga akan terlihat gemuk.
3. Kita harus selalu memakai bra sport setiap kali berolahraga, jika tidak maka akan sangat tidak nyaman karena payudara kita akan terus bergoyang-goyang.
4. Jika kamu memiliki dada kecil, mengenakan atasan rendah atau gaun dianggap modis dan trendi, tapi jika kita memakai apapun yang low-cut, orang berpikir bahwa kita terlihat seperti akan sedang clubbing.
5. Terkadang saat kita mengambil selfies, payudara besar alami kita akan menyebabkan kita secara tidak sengaja menunjukkan belahan dada tertentu.
Orang lain mungkin akan berpikiran yang tidak-tidak, padahal kita benar-benar sudah mencoba menyembunyikannya.

 Saat berlari


"Saya serius, di kehidupan berikutnya saya lebih memilih untuk memiliki payudara kecil jika memungkinkan."
"Hal lain adalah, setiap kali saya berbelanja online, saya selalu melihat banyak cewek bertanya tentang produk yang akan membuat payudara mereka terlihat lebih besar dan saya selalu berpikir sendiri."
"Apa gunanya memiliki payudara besar seperti itu? Selama itu bisa digunakan untuk menyusui maka cukup sudah, kamu tidak perlu sengaja meningkatkan ukurannya!"
"Juga, saya tidak mengerti mengapa cowok selalu menginginkan perempuan memiliki payudara besar."

Komik perbedaan gadis berpayudara besar dan kecil


"Pertama-tama, mereka harus mempertimbangkan apakah 'aset' mereka sendiri berukuran terlalu besar sebelum mengajukan permintaan tentang tubuh orang lain."
"Ini karena kalian yang menyebabkan cewek lain merasa tidak memadai dan dengan demikian terus mencari produk agar payudara mereka terlihat lebih besar!"
Status itu menangkap perhatian netizens dan banyak di antara mereka berkata,
"Syukurlah saya memiliki dada kecil saat itu!"
Netizen lainnya berkata, "Apakah kamu memiliki payudara kecil atau besar, payudara tetap payudara. Hargai mereka!"
Jadi, untuk sebagian besar dari kalian yang telah berusaha keras untuk membuat payudara lebih besar, syukurilah apa yang kamu dapatkan. (TribunStyle.com/Rifan Aditya)

Artikel Terkait

Buset!! Wanita ini Posting Keluhan Susah Banget Bikin Payudara Besar,Netizen:Untung Punyakku Kecil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email