Wednesday, May 3, 2017

Cantik Bangeeet!!! 7 Foto Ladyboy Ini Bikin Pikiran Kalian Nyasar Kemana-mana

Baca Juga

Gerdusehat.com - Mempunyai paras yang lumayan cantik, kulit yang putih mulus, rambut terurai indah, badan yang langsing siapa yang tidak mau? 

semua wanita pastinya akan mengidamkan hal itu, Tapi bagaimana jika yang menginginkan hal itu adalah seorang pria? itulah yang disebut dengan Waria atau yang lebih banyak disebut Ladyboy, Apakah para wanita akan rela bersaing bersama mereka untuk mendapatkan perhatian para pria tulen? 



Mari kita simak 7 foto Waria/Ladyboy, diharapkan para pria jangan terlalu terkesima, karna hal yang akan terjadi selanjutnya tidak ditanggung kami, haha
dilansir dari hype.idntimes.com/23/4/2017 berikut 7 foto ladyboy Thailand tercantik

1. Wah mengagumkan ntah bagaiamana caranya dia bisa begitu cantik, kelihat sangat imut dari matanya yang bulat membesar, mulutnya yang imut dan semua berakhir sudah ketika cowo tahu dia sebenarnya, seperti rasanya dunia api menyerang.


2. Gayanya yang kelihatan sangat imut menambah, minat pria kepadanya ya etss... sebelum pria itu tahu siapa dia sebenarnya ya.


 3. Gaya ladyboy yang satu ini sangat kasual, jauh dari kesan macho seorang cowo, apakah kamu bisa membayangkan bagaimana kalau dia beneran jadi pacarmu, hmm...


4. Gayanya yang aduhai di foto membuat klepek-klepek semua lelaki yang memandangnya, sebelum semua cowo tahu apa jenis kelaminnya sebenarnya, mungkin bakalan susah kamu bedain apakah ini wanita tulen atau nggk.


 5. Gayanya yang dewasa kelihatan sangat seksi, bahkan mata lelaki bakalan sangat susah membedakan apakah dia wanita tulen atau wanita setengah mateng,  Sekali lagi kami tidak bertanggung jawab jika kalian naksir dengan ladyboy yang satu ini.


 6. Badannya yang langsing membuat semua mata orang tertuju padanya, body yang aduhai membuat nilai tambah bagi ladyboy yang satu ini, apakah kamu tertarik dengannya? tentu saja jawabannya ..........


7. Parasnya yang cantik membuat semua orang di Indonesia bakalan mengira kalau mereka adalah wanita tulen beneran, tak kan ada rasa curiga kalau melihat ladyboy  yang satu ini.


Nah, itu dia 7 Ladyboy tercantik dilansir dari Gerdusehat.com, nah dari 7 foto tersebut apakah ada yang memikat hati kalian? haha, apapun yang terjadi nanti kami tidak bertnggung jawab, Sekali lagi kami tidak ada menyinggung Gender apapun, kami hanya memberikan sebuah informasi, Sekian,

Artikel Terkait

Cantik Bangeeet!!! 7 Foto Ladyboy Ini Bikin Pikiran Kalian Nyasar Kemana-mana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email