Wednesday, May 3, 2017

Cueki Nagita Nangis dan Sindir Haters 'Anjing'! Foto Ayu Ting Ting Mesum Disebar

Baca Juga

Gerdusehat.com - Ayu Ting Ting semakin dibanjiri kritikan setelah Nagita Slavina menangis di acara TV. Netter menganggap kesedihan Nagita itu sedikit banyak karena isu perselingkuhan Ayu dan suami Nagita, Raffi Ahmad.



Sayangnya, Ayu malah terkesan cuek pada kesedihan Nagita. Ia tetap gimmick mesra dengan Raffi dan bahkan sempat bergurau ingin ditemani tidur oleh ayah Rafathar itu.

Sikap Ayu ini membuat netizen kesal. Akun haters langsung mengunggah foto Ayu dengan ekspresi "mesum". Netter juga menyindir Ayu tak menyesal dan malah mengejek balik pengkritiknya.

"Mukanya mupeng amat, mau roller coaster?" tanya netizen. "Kayak abis diapain aja mukanya," sindir yang lainnya.


Sadar kalau banjir kritikan, Ayu malah balik menghujat netizen. Ia memberikan tanda like pada sebuah kutipan di Instagram. Isinya tentang seseorang yang terkesan tak merasa bersalah walau dihujat banyak orang.

"Pribadiku itu urusanku. Hina atau tidak itu mereka yang melihat. Terkadang seekor anjing hanya tahu menggonggong. Namun tak paham dengan apa yang mereka ributkan," demikian postingan tersebut. "Kau anggap aku kotor, mari kita lihat dirimu sebersih apa?"

Tak terima dengan sindiran tersebut, netter kembali mengejek Ayu. "Anjing mengonggong ada alasan ad yg mau maling...bgitu jg haters membully juga ada alasan ada yg maling suami teman sendiri....hahahah," kata netizen. "Maling suami org wkwkwkwk," seru yang lainnya. (wk/ri)

Artikel Terkait

Cueki Nagita Nangis dan Sindir Haters 'Anjing'! Foto Ayu Ting Ting Mesum Disebar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email