Wednesday, May 3, 2017

Wow... 5 Artis Cantik Ini Dibully karena Bongkar Pasang Jilbab, Nomor 4 Bikin Netizen Geregetan !!

Baca Juga


Gerdusehat.com - Bongkar pasang jilbab di kalangan artis bukan hal  aneh. Beberapa artis mengaku sering copat copot jilbab karena tuntutan profesi.

Terkadang karena acara islami, mereka memakai jilbab, tapi saat pemotretan iklan atau acara lainnya untuk kalangan dewasa, mereka akan mencopot jilbab lagi.

Nah, artis yang sering bongkar pasang jilbab ini tidak hanya satu tapi setidaknya ada lima artis. Beberapa artis juga melakukan hal serupa. Ada yang karena tuntutan ekonomi, tetapi tidak sedikit juga karena perjalanan rohaninya.

Ini di antaranya:

1. Marshanda


Marshanda mulai mengenakan hijab pada awal pernikahannya dengan Ben setelah melakukan petualangan spiritual. Hijab pun dilepas ketika pernikahan itu bubar pada akhir tahun 2014.

Sejumlah pihak pun penasaran, apa motif Chaca lepas penutup aurat?
Apakah ini merupakan bagian dari proses pencarian jati diri?
Melalui talkshow infotainment Dear Haters yang ditayangkan sebuah channel televisi swasta, Chaca mengungkap alasannya lepas hijab.

“Keputusan aku buka jilbab, its not ignore to delete all. Kita nggak tahu, aku pun nggak tahu 20 tahun ke depan pakai jilbab lagi. Itu bagian dari spiritual journey akulah,” ujar putri sulung dari Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf ini.

2. Vitalia Sesha


Mantan model seksi Vitalia Sesha memutuskan berhijab pada Agustus 2016. Perubahan penampilannya itu kabarnya didasari oleh kesadaran diri. Ia mengaku mendapat hidayah dari komentar netizen di Instagram saat mengunggah sebuah foto.

Bermula dari komentar itu, Vita akhirnya memutuskan untuk berjilbab dan menutup akun Instagramnya. Namun, belakangan, ia justru membuka jilbab dan kembali memamerkan sederet foto seksinya di Instagram.

3. Sefti Sanustika


Wanita bernama Sefti Sanustika ini awalnya dikenal dengan hijabnya. Namun, setelah sang suami, Fathonah  terlibat dalam kasus korupsi, Sefti yang seorang penyanyi dangdut ini langsung membuka hijabnya.

Sefti memang harus menjadi tulang punggung keluarganya setelah suaminya divonis hukuman penjara 14 tahun. Dirinya pun sudah merenungkan sampai akhirnya melepas hijabnya.

4. Shinta Bachir


Artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini mengunggah foto seksinya ketika sedang di pantai. Foto ini akan menjadi biasa jika sebelumnya pemain film Suster Keramas ini belum memakai jilbab.

Karena itu, ketika aksi buka-bukaan ini diunggah di akun instagramnya, cemoohan dan hujatan langsung dilayangkan ke artis yang pernah tertangkap kamera sedang membuka baju dan pakaian dalamnya.

5. Jane Shalimar


Saat memutuskan untuk maju menjadi caleg dari Partai Nasdem, Jane Shalimar muncul dengan penampilan baru dengan mengenakan jilbab.

Waktu itu, Jane sendiri mengaku jika dirinya sudah memikirkan berhijab sejak lama. “Tapi semua ada prosesnya, nggak tiba-tiba. Awalnya foto buat jadi Caleg. Mas Didi becanda, dia bilang ‘ihh cocok yak’. Akhirnya diseriusi,” kata Jane.

Namun sayangnya, pilihan Jane untuk berhijab tidaklah lama. Setelah dipastikan gagal menjadi anggota DPR, Jane akhirnya menanggalkan jilbabnya. Hal ini terlihat dalam beberapa kesempatan saat kemunculannya di publik.

Artikel Terkait

Wow... 5 Artis Cantik Ini Dibully karena Bongkar Pasang Jilbab, Nomor 4 Bikin Netizen Geregetan !!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email