Wednesday, May 31, 2017

Wow !! Digosipin Banyak Orang, Nagita Slavina Malah Berjoget Santai

Baca Juga


Gerdusehat.com - Siapa sih yang gak kenal dengan publik figur yang satu ini, yak betul istri dari Raffi Ahmad yaitu  Nagita Slavina alias Gigi sadar betul dia dan keluarganya menjadi sorotan publik.Itu tak lain karena isu perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting. Berbagai isu terus mengalir menyangkut kedekatan Raffi dan Ayu. 

Gerdusehat.com

Bahkan, sedikit saja keduanya dekat dan mesra, langsung banyak komentar menerpa. Seperti ingin menjawab semua gosip tentang dirinya dan keluarganya, Gigi mengunggah foto di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Foto itu menunjukkan Gigi sedang berjoget di depan orang sambil tertawa lepas. Tak cukup foto, Gigi juga membubuhkan tulisan di foto tersebut yang berbunyi, "Digosipin banyak orang? #Tenanginaja sayyy."

Tanggapan Gigi itu seolah juga berkesan memberi dukungan kepada sang suami, Raffi Ahmad, soal segala gosip. Ini juga terbaca membangun citra bahwa dia tetap percaya 100 persen kepada suamina dan tak menggubris serta tak percaya segala gosip. Di captionnya, dia menulis tagar #tenanginaja disambung kata sayyy.

Namun, ada yang menganggap itu hanya pencitraan untuk menutupi keadaan sesungguhnya. Bahkan, dia menuduh yang posting Raffi Ahmad, bukan Nagita.

@suplierbajubangkok100ribuan: @riaricis1795 @raffinagita1717 ini yg posting Raffi ya? Kasian gigi atuh aa, bersembunyi diketek istri muluk . Yg bikin skandal kan aa.

@allysa_sabina: Idih kamu yg digosipin koq pasang foto nagita pula, nagita mahh gak ada yg gosipin, dia orangnya lurus2 aja, gak kayak kamu!! takut kamu khan pasang foto sendiri?? Karena ntar rame yg bully.. Sakit jiwa ni Laki @raffinagita1717 @findariaz @amy_r_qanita @antonius.rovy @melly_goeslaw @antohhoed @irwansyah_15 @arosadi

@remah.raginang: Yang digosipin tuh ente fi.. Bukan Gigi. Yaiyalah Gigi santayyyy...

Selain itu, ada akun yang menjawab postingan Nagita itu sekaligus memberi saran.

@thya_pratiwi: Tp seharus nya aa jaga perasaan mbk gigi donk . Jgn ngejob bareng sih ATT . duuuh sih aa paling seneng bwt greget yg nonton sih . @raffinagita1717 @nagita_raffi1717

Gerdusehat.com

Meski begitu, banyak pula yang memberi dukungan kepadanya.

@herdianidesi: Salut sm mb nagita,,gosip suami nya tu makin santer,tp tetep sabar ngadepin rafii yg nyebelin.

@yuanitaputriluana: Gw suka gaya loe mba gigi

@yulieeewinata: Wanita sabar n cantik g bakal digosipin org,

@r.elfra.rna: Sippp tenang aja nggak usah dipikirin si japok

@icleanpku: Tenang, semua ini cuma gimmick saja kok... :)

Artikel Terkait

Wow !! Digosipin Banyak Orang, Nagita Slavina Malah Berjoget Santai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email