Thursday, June 1, 2017

Viral! Netizen Mendadak Banjiri Akun Instagram Sersan TNI yang Sudah 2 Tahun Tak Update

Baca Juga


Gerdusehat.com - Baru baru ini Netizen dihebohkan dengan Akun Instagram yang bernama @wahyu_fajar_dwiyana kini tengah banyak dicari warga Internet. Usut punya usut, akun tersebut merupakan akun dari seorang anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Gerdusehat.com

Nama aslinya adalah Wahyu Fajar Dwiyana (27), yang berhasil memikat hati netizen karena aksinya. Diberitakan Tribunnews yang mengutip dari siaran pers Kepala Penerangan Kopassus, Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo melalui akun Facebook TNI Angkatan Darat, Wahyu melumpuhkan delapan pemuda mabuk.

Hal itu bermula saat delapan pemuda menghadang dan mengeroyok seorang pengendara motor, di jalan Tanjung sari, Sumedang, Jawa Barat. Tepat di saat itu, anggota TNI berpangkat sersan satu (sertu) yang kebetulan lewat saat tengah cuti menikah itu berusaha melerai, tetapi tak mendapat tanggapan baik.

Bukan hanya dihiraukan, Sertu Wahyu justru akan dikeroyok oleh para pemuda mabuk itu. Sadar dirinya akan mendapat serangan, Sertu Wahyu pun melawan.

Sungguh luar biasa, perkelahian satu anggota Kopassus melawan delapan pemuda itu dimenangkan Sertu Wahyu. Atas aksi heroik itu, laman Instagram pribadi Sertu Wahyu diserbu netizen.

Tercatat hingga berita ini diturunkan, jumlah pengikut laman Instagram Sertu Wahyu mencapai 9.316 orang. Padahal, akun itu merupakan akun lama yang sudah tak terpakai lagi.

Ini foto terakhir yang diunggah di akun tersebut. Meski unggahan terakhir Sertu Wahyu di laman Instagramnya tahun 2105, kolom komentarnya ramai dibanjiri netizen yang kagum atas aksinya.

@febrisafiitri: “Indonesia bangga punya kamu.”

@dhilaafaadilah: “Semoga selalu dilindungi Allah dimanapun brada.. @wahyu_fajar_dwiyana.”

@16intan92: “Song joong ki versi indonesia @wahyu_fajar_dwiyana.”

Artikel Terkait

Viral! Netizen Mendadak Banjiri Akun Instagram Sersan TNI yang Sudah 2 Tahun Tak Update
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email