Saturday, April 29, 2017

Parah Banget, Dua Sejoli Ini Nekat Mesum Di Taman Kota, Lihat Kelakuannya Bikin Hina Dunia

Baca Juga

gerdusehat.com

Gerdusehat.com - Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan.

Namun pada zaman sekarang telah terjadi pergeseran gaya pacaran di kalangan remaja. Lain dulu lain sekarang, gaya pacaran yang terdahulu masih mengadopsi gaya pacaran sembunyi-sembunyi dan malu-malu. 

Dulu, minimal ketika menginjak bangku SMP, anak remaja mulai suka cinta monyet. Mengungkapkan perasaan tidak secara terang-terangan, pacaran dilakukan sembunyi-sembunyi. karena orang tua pasti tak mengijinkan. 

Intinya fokus dengan sekolah dan bisa dapat nilai bagus. Hal ini sangat berbeda dengan apa yang di lakukan oleh anak remaja zaman sekarang, dimana mereka mulai blak-blakan di depan umum maupun di dunia maya, contohnya yang dilakukan oleh sepasang anak SMK yang sedang viral ini,

Kejadian viral ini terjadi di makassar dimana sepasang kekasih yang masih menggunakan seragam sekolah berduaan di taman. 

Yang menjadi perhatian adalah posisi cewek yang berbaring di paha cowok kemudian wajah si cewek menghadap ke bagian dalam paha si cowok.  Menurut beberapa sumber yang beredar di dunia maya, pelajar berasal dari sekolah menengah kejuruan (SMK) di makassar. dimana ini terlihat berdasarkan logo yang terdapat pada seragam yang di gunakan oleh pria.

Artikel Terkait

Parah Banget, Dua Sejoli Ini Nekat Mesum Di Taman Kota, Lihat Kelakuannya Bikin Hina Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email