Saturday, April 29, 2017

MIRIS !!! Sedang Berjuang Melawan Penyakit, Jupe Malah Dapat Panggilan Polisi

Baca Juga


Gerdusehat.com – Meski sedang terbaring lemah di rumah sakit, namun Julia Perez masih harus berurusan dengan hukum. Hal ini Sangat disayangkan karena kondisi Jupe saat ini tergolong lemah, jupe sedang dalam proses penyembuhan untuk melawan penyakitnya, tetapi pihak dari kepolisian tidak mau tahu dan memanggil jupe untuk diperiksa.

Pasalnya, ia baru saja mendapat surat panggilan polisi terkait laporan Nikita Mirzani prihal dugaan pencemaran nama baik.
Gerdusehat.com

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

"Saya kemarin komunikasi dengan rekan-rekan penyidik bahwa dari mbak Jupe sendiri sudah menerima panggilan.

Cuma karena kondisinya masih perlu istirahat yang cukup jadi belum bisa memenuhi panggilan itu," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin menyebut pihaknya sudah mengirimkan surat keterangan dari dokter kepada tim penyidik tentang kondisi Jupe yang belum bisa memenuhi panggilan.

"Pihak keluarga hanya menyampaikan bahwa kondisi Jupe masih banyak perlu istirahat belum memungkinkan keluar rumah sakit. Mereka masih menyerahkan ke pengacara," ungkap Sandy Arifin.

Kasus Julia Perez dan Nikita Mirzani sebetulnya sudah sempat berdamai, bahkan Nikita sempat berencana mencabut laporannya.

Namun, ibu beranak dua itu batal berdamai setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.

"Sejauh ini secara resmi secara legal atapun secara hitam putih aturan hukum, sejauh ini belum ada perdamaian," tutur Sandy Arifin.

Artikel Terkait

MIRIS !!! Sedang Berjuang Melawan Penyakit, Jupe Malah Dapat Panggilan Polisi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email