Monday, May 1, 2017

5 Kafe Unik Ini Cuma Ada di Jepang, Rekomendasi Buat Para Jones !!

Baca Juga


Gerdusehat.com - Siapa sih yang gak kepingin ke tempat kafe yang paling enak, Jepang ternyata terkenal dengan tempat-tempat uniknya. Salah satunya yang lagi booming banget tuh, berjamurnya kafe-kafe di mana-mana. Zaman sekarang, orang lebih sering ke kafe nih buat sekadar ngopi atau ngerjain tugas. 

Nah, tapi beda banget nih kafe di Indonesia dengan kafe di Jepang. Kalau di Indonesia, orang ke kafe buat ngopi, ngerjain tugas, atau sekadar buat nobar. Beda nih sama di Jepang, konsep yang diusung beberapa kafe di Jepang, bisa terbilang menarik dan uni banget nih.

Berikut ini 5 Kafe Unik yang ada di Jepang

1. Soineya Cuddling Café atau kafe buat pelukan

Gerdusehat.com

kafe yang satu ini unik banget sih. Katanya, kalau kamu dateng ke sini yang pertama kali ditawarin tuh bukan menu makanan, tapi menu tarif gadis-gadis gitu. Eits, jangan kotor dulu pikirannya haha! Kafe ini tuh menawarkan gadis-gadis untuk di cuddling atau pelukan gitu, tanpa ada embel-embel plus-plus yah! Denger kabar sih, ada tariff buat ngeliatin gadis-gadis berpelukan dan gadis-gadis ganti baju gitu. Duh, kalau ada di Indonesia, baru dua hari buka udah dicekal sana-sini nih hahah.

2. The Lockup di Shibuya

Gerdusehat.com

Kafe yang katanya sih serem. Soalnya konsep kafe ini tuh kombinasi dari penjara, rumah berhantu, dan ilmuan sakit jiwa. Kalau mau ke kafe ini, jangan ajak temen atau gebetan kamu yang penakut. Karena, di kafe ini selain disajikan makanan, kamu bakalan disuguhi pertunjukan horror juga. Pokoknya serem deh, hidangan yang disediain aja serem.

3. Kafe Ore no Yume

Gerdusehat.com

Kafe khusus jomblo nih katanya. Kafe Ore no Yume ini unik banget. Kafe yang dikhususkan untuk kamu yang kesepian, buat dilayanin oleh istri ataupun suami. Jadi, dengan membayar kamu bisa dilayani oleh suami atau istri yang memakai bikini dan celemek atau bertelanjang dada tapi ini harus untuk yang belum punya suami yah! Kalau kafe begini ada di Indonesia, yang ngantri banyak banget nih. Kamu ikutan ngantri yah? 

4.  Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Gerdusehat.com

Kalau kafe yang satu ini bisa disebut kafe robot gitu. Kalau kamu masuk ke kafe ini, katanya sih kamu kayak masuk ke dimensi lain gitu. Kafe yang berada di Shinjuku ini menawarkan sensasi makan sambil menonton atraksi wanita memakai kostum robot yang sensual gitu. Pelayannya juga pakai kostum robot seksi gitu. Udah gitu, ada pertunjukan gitu selama sejam yang isinya atraksi-atraksi wanita robot seksi gitu. Cowok-cowo demen nih sama yang beginian haha.

5. Yawarakan’s Café

Gerdusehat.com

Yawarakan’s kafe yang katanya lagi ngehits di Jepang. Uniknya, kafe ini buat para boneka lho ternyata. Jadi kamu cukup membayar dan mengirimkan boneka kamu ke kafe, nanti boneka kamu bakalan diperlakukan layaknya manusia. Pokoknya diservis deh bonekanya. Tuh boneka aja punya kafe sendiri yah haha.

Artikel Terkait

5 Kafe Unik Ini Cuma Ada di Jepang, Rekomendasi Buat Para Jones !!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email