Tuesday, May 2, 2017

Wow 5 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo, Nomor 3 Bikin Ngiler !!

Baca Juga


Gerdusehat.com - Pada postingan kali ini,kita akan bahas tentang Artis yang sensasional dengan memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan artis lainnya dari sektor tubuh terutama di bagian dada.

Siapa saja kira-kira yang menjadi artis yang memiliki dada besar, langsung kita simak ya. Berikut ini daftar 5 Artis yang memiliki dada besar:

1. Farah Quinn

Gerdusehat.com

Nama aslinya adalah farah fauzan quinn,  Dia adalah pembawa acara masak sekaligus chef yang terkenal di Indonesia. Farah quinn pernah ditawari main film, sinetron bahkan sebagai penyanyi. Tetapi ia menolak karena sangat menggemari propfesi sebagia cheff. Ukuran branya adalah  34 D.

2. Five Vi

Gerdusehat.com

Fivey rachmawati atau biasanya dipanggil five-v adalah aktris indonesia, dia pernah bermain di film horor terowongan casabalanka dan hantu binal jembatan semanggi. Ia memiliki ukuran bra 36 B.

3. Magdalena

Gerdusehat.com


Lena magdalena adalah nama aslinya. Ia adalah seorang entertainer, pemain film, dan seorang presenter terkenal. Dulunya ia hanya seorang dancer dan dari dancer inilah awal karirnya di dunia entertainment dimulai . Ukuran bra nya adalah 34 E.

4. Wiwid Gunawan

Gerdusehat.com

Rujuniarti sapta pertiwi itu adalah nama sebenarnya. Dia memulai karirnya didunia akting. Sebetulnya dia tidak sengaja menjadi bintang film, awalnya dia mengantar temannya untuk casting tapi malah dia yang ditawari untuk main film, sebelumnya dia berkarir didunia model pada tahun 2000. Debut pertamanya didunia akting dia bermain film dan film pertama yang dia bintangi adalah kawin kontrak. Setelah itu tawaran untuk iklan, film dan sinetron pun terus berdatangan untuk wiwid gunawan. Ia memiliki ukuran bra 36 B.

5. Roro Fitria

Gerdusehat.com

Roro Fitria Nur Utami atau yang akrab disapa Roro Fitria merupakan seorang aktris dan model. Sebelum masuk dunia entertainmen. Ukuran Bra Roro Yaitu 34 E.Sangat Besar bukan, dan pastinya membuat kaum Pria Ngiler.

Artikel Terkait

Wow 5 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo, Nomor 3 Bikin Ngiler !!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email