Tuesday, May 2, 2017

Amit - Amit Jabang Bayi !! 5 Artis Yang Diisukan Pernah Kumpul Kebo

Baca Juga


Gerdusehat.com - Menjadi seorang artis mungkin adalah profesi yang diimpi-impikan oleh semua orang di negeri ini.Bagaimana tidak kehidupan seorang artis sudah identik dengan kekayaan & glamour.Bahkan bila menjadi seorang artis yang terkenal,milyaran rupiah pun dapat ditangan dalam waktu sebulan.Sungguh uang yang banyak kan guys?

Gerdusehat.com

Selain identik dengan kehidupan yang mewah & glamour,artis juga identik dengan kehidupan malamnya.Tak sedikit artis yang terjerat narkoba karena salah dalam memilih teman dalam bergaul.Kehidupan pribadi seorang artis juga akan menjadi sorotan bagi publik.Mungkin karena terkenal & digilai banyak fans,artis pun kerap bergonta ganti pacar,bahkan yang lebih parah lagi sampai kumpul kebo.

penasaran kan,siapa saja artis yang pernah diisukan kumpul kebo,simak rangkuman dibawah ini.

1. Andi Soraya dan Steve Imanuel

Gerdusehat.com

Artis ini pernah diisukan kumpul kebo.Dari hasil hubungannya itu lahirlah seorang anak laki-laki bernama Darren Starling yang tak kalah ganteng dari sang ayah

2. Ardina Rasti dan Eza Gionino

Gerdusehat.com

Pasangan kedua yang diisukan pernah kumpul kebo adalah Ardina Rasty & Eza Gionino.Pasangan selebriti yang kini telah berpisah akibat kasus penganiayaan ini pernah tinggal bersama selama 1,5 tahun. Hal ini diakui sendiri oleh Eza dihadapan hakim ketika sidang kasusnya pada tahun 2013 lalu. Eza  mengaku jika ia tak pernah pulang kerumahnya sendiri, ia langsung pulang ke rumah Rasti untuk menemani Rasti. Eza bahkan memiliki kunci rumah rasti.

3. Celine Evangelista dan Dirly Idol

Gerdusehat.com

Sebelum menikah dengan mantan bintang film "Anak Jalanan" Stevan William,Celine Evangelista pernah kumpul kebo dengan Dirly Idol.Hal itu diungkapkan sendiri oleh ibunda Celine sendiri, Vincentia Nurul menyebut anaknya tidak pernah menikah dengan Dirly tapi hasil dari hubungan diluar nikahnya itu telah melahirkan 1 orang anak.

4. Nata Naritha dan Sammy Simorangkir

Gerdusehat.com

Menurut pengakuan Nata,selama  3 tahun mereka kumpul kebo, Sammy selalu menjanjikan untuk menikahi Nata, ternyata semuanya itu hanya omong kosong. Dari pihak Sammy menampik tudingan Nata, Sammy hanya menganggap Nata sebagai fansnya dan hubungan mereka sekedar fans dan idola saja.

5. Farhat Abbas & Regina

Gerdusehat.com

Pengacara penuh kontroversial Farhat Abbas juga pernah diisukan kumpul kebo dengan Regina.Setelah bercerai dengan Nia Daniati Baru Farhat Abbas menikahi Regina secara siri.

Itulah 5 artis yang pernah diisukan kumpul kebo,bahkan dari hubungan diluar nikahnya tersebut sampai ada yang melahirkan anak.

Semoga bermanfaat & menghibur Anda.

Artikel Terkait

Amit - Amit Jabang Bayi !! 5 Artis Yang Diisukan Pernah Kumpul Kebo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email