Tuesday, May 2, 2017

Makin Panas, Ayu Ting Ting Ingin Statusnya Disahkan, Ini Kata Raffi Ahmad

Baca Juga


Gerdusehat.com - Akhir - akhir ini kita dihebohkan dengan berita bahwa salah satu publik figur yang sangat terkenal yaitu Rafi Ahmad digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Bahkan Ayu Ting Ting sudah terang terangan bawah dia telah dinikahi sirih oleh Rafi Ahmad.

Gerdusehat.com

Mengenai hal itu, Ayu Ting Ting Mendesak Rafi Ahmad untuk menikahi secara sah, lantas bagaimana dengan Ibunda Rafathar yaiut Nagita Slavina bahwa Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengatakan statusnya sangat ingin disahkan.

Hal itu disampaikannya kepada Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Dan permintaan Ayu pun dijawab Raffi Ahmad dengan tertawa.

“Saya hanya ingin status saya disahkan saja,” jelas Ayu di sebuah video yang diunggah di situs YouTube.

“Kamu mau disahkan? Iya nanti saya kabulkan,” jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Pembicaraan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ini memang berasal dari situs YouTube, yang berawal dari salah satu program acara yang diisi keduanya. Raffi dan Ayu memang terlibat dalam salah satu acara.

Namun mengenai status yang dimaksud Ayu adalah candaan dari apa yang harus dibawakannya dalam acara tersebut.

“Maksud saya status saya mau disahkan kan selama ini saya pegawai kontrak, jadi saya mau disahkan jadi pegawai tetap gitu,” jelas Ayu lagi dalam video tersebut.

Artikel Terkait

Makin Panas, Ayu Ting Ting Ingin Statusnya Disahkan, Ini Kata Raffi Ahmad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email