Tuesday, May 2, 2017

Astaga !! Kemben 4 Artis Ini Melorot Pada Saat Acara Live

Baca Juga


Gerdusehat.com - Kejadian aneh yang terduga saat acara live memang tidak bisa di hindari, pasalnya kita langsung bertatapan dengan orang langsung,adapun penyanyi dangdut yang seksi pakaiannya melorot pada waktu tampil

Berikut ini beberapa Artis Dangdut yang sempat Melorot

1. Dewi Perssik

Gerdusehat.com

Artis yang manis dan seksi ini pernah mengalami kejadian memalukan ketika ia tampil di atas panggung. Tidak hanya sekali saja, Dewi pernah dua kali mengalami insiden kembennya melorot, yaitu pada tahun 2005 dan tahun 2007.

2.  Julia Perez

Gerdusehat.com

Artis yang tengah terbaring di rumah sakit karena kanker serviks ini, saat tampil di salah 
satu televisi swasta kembennya pernah melorot karena dirinya lupa mengancingkan bajunya sehingga bagian pribadinya tersebut jadi terlihat oleh banyak orang.

3.  Sarah Azhari

Gerdusehat.com

Saat sedang menyanyi, secara tak sengaja kemben yang Sarah gunakan pernah melorot. Untungnya saja, ada aksesoris yang menutupinya. Namun, tetap saja bagian pribadi Sarah terlihat oleh banyak orang dan parahnya ia tidak menyadari insiden tersebut.

4. Liya Ladista

Gerdusehat.com

Ketika tampil di Kabupaten Halmahera untuk menghibur masyarakat di sana, saking semangatnya bernyanyi, kemben yang Lia gunakan pun akhirnya melorot. Parahnya lagi, hal itu terjadi di depan Bupati Halmahera dan ratusan masyarakat yang berada di sana.

Artikel Terkait

Astaga !! Kemben 4 Artis Ini Melorot Pada Saat Acara Live
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email