Tuesday, May 30, 2017

Netizen Dihebohkan Dengan Menu Sahur Ayu Ting Ting Yang Terlalu Sederhana

Baca Juga


Gerdusehat.com – Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah banyak jajaran artis pun seakan berlomba – lomba membagikan menu sahur dan juga berbuka puasa mereka. Beberapa artis seperti Ashanty dan juga Krisdayanti, yang memposting menu berbuka mereka.

Gerdusehat.com

Hal ini seakan menyurutkan rasa penasaran publik, seperti apa gambaran menu berbuka dari para artis papan atas di Indonesia. Termasuk juga biduan dangdut Ayu Ting Ting yang baru – baru ini juga mengungkapkan menu sahur yang biasa ia konsumsi.

Yang menarik adalah, rupanya pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut hanya menyantap menu yang cukup sederhana di saat waktu sahur. Kira – kira apa ya menu sahur Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting memilih untuk menimun susu atau makanan yang cukup simpel seperti hanya mi instan dan juga nasi saja. “Kalau sahur justru saya malah makan biasanya. Paling isi perutnya (dengan minum) susu, terus makannya yang simpe-simpel aja, kayak mi instan pakai nasi,” ucap Ayu seperti dikutip dari lama Tribunnes pada Senin (29/5).

Gerdusehat.com

Tapi seperti diketahui, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang selalu mendapatkan komentar pedas di beberapa kegiatannya. Komentar – komentar tersebut seakan selalu menyudutkan Ayu meskipun ibu dari satu anak tersebut selalu menanggapinya dengan santai.

Dan siapa sangka pula, menu sederhana yang diungkapkan oleh Ayu ketika dirinya menyantap santapan sahur tersebut menjadi bahan sindirian oleh para netizen. Beberapa netizen yang singgah ke salah satu akun gosip yang memposting artikel mengenai Ayu tersebut menuliskan sejumlah komentar bernada menyindir untuk Ayu Ting Ting.

“Sederhana ap pelit ktanya orang kayah sedepok citi wkwk,” ucap salah satu netizen. “Kok ngakak,” ujar netizen yang lain. “Sederhana apa pelit ya? Beda tipis wkwk. Lagian sahur mah makan makanan yg bergizi supaya gak lemes. Mie instan gak ada gizinya cyiiin,” sahut yang lainnya.

Artikel Terkait

Netizen Dihebohkan Dengan Menu Sahur Ayu Ting Ting Yang Terlalu Sederhana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email