Tuesday, May 30, 2017

Wow !! Bintang Film Asal Jepang Ini Memberi Ucapan Puasa Kepada Nikita Mirzani

Baca Juga


Gerdusehat.com – Bintang film asal Jepan yang sudah banyak digandrungi oleh kaum lelaki ternyata dekat dengan selebriti indonesia yaitu Nikita Mirzani.

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi adalah salah satu selebritas dunia yang memberikan perhatian pada datangnya bulan suci Ramadhan. 

Gerdusehat.com

Wanita asal Jepang ini tetap memberikan penghormatan pada umat Islam, meski tidak turut menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Maria Ozawa melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu 27 Mei 2017 mengunggah sebuah gambar bertuliskan “Happy Ramadhan”. 


Bersamaan dengan postingan tersebut, mantan bintang film hot itu mengungkapkan kegagumannya kepada umat muslim karena bisa berpuasa selama satu bulan penuh. Miyabi mengaku bahwa dia tidak mampu berpuasa meski hanya sehari saja.

Gerdusehat.com

“Selamat Ramadhan!! Untuk semua orang yang mulai berpuasa hari ini untuk satu bukan ke depan! Aku salut padamu, teman-teman! aku bahkan tak mampu berpuasa walau hanya sehari,” tulis Maria Ozawa.


Bicara mengenai bulan suci Ramadhan, Miyabi mengaku memiliki kesan tersedniri. Wanita berusia 31 tahun ini langsung teringat dengan Nikita Mirzani. “Ini mengingatkanku padamu @nikitamirzanimawardi_17,” pungkas Maria.

Artikel Terkait

Wow !! Bintang Film Asal Jepang Ini Memberi Ucapan Puasa Kepada Nikita Mirzani
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email