Tuesday, May 30, 2017

Netizen Nyinyir Lihat Tempat Shalat Gara gara Sang Pacar Pamerin Foto Aurel Hermansyah Lagi Ibadah

Baca Juga


Gerdusehat.com - Siapa yang tidak kenal dengan Selebriti tanah air Aurel Hermansyah yang kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Hal ini bermula dari postingan kekasih Aurel Hermansyah di Instagram Story. Pacar Aurel, Rabbani Zaki, mengunggah foto ketika Aurel tengah ibadah shalat.

Gerdusehat.com

Postingan itu lalu diunggah lagi oleh akun Instagram gosip @igtainment. "Unch dedek olel dicandid sang pacar," tulisnya dalam caption, Senin (29/5/2017). Tapi, siapa sangka postingan itu malah jadi ajang nyinyir oleh para netizen.

Gerdusehatcom

Beberapa netizen mengkritik tempat shalat Aurel yang dianggap tak pada tempatnya. Mereka merasa aneh mengapa orang sekaya Aurel tak shalat di mushala rumah.

"Heran deh sama org kaya, kan rumahnya gede. Emg ga bisa bikin musola di dlm rumah gitu? Rumah gue kecil, tp ada kok ruangan khusus buat solat," komentar @fitriaayusholihat.

"Orang gedongan kok gak py tempat sholat yak ?? Masa sholat diruang Tengah. Beribadah biarlah hy Allah dan kita yg tau.....jangan pamer !! Krn Allah tdk suka," komentar @mariaindira146yahoocom.

"Maaf julid,masak rumah semewah itu ga ada mushola nya?sholat di ruang tengah," komentar @bravewood_id.

"@bravewood_id td ijk juga mau komentar gitu tp tar dikira julid, pdhal rmh ky istana ruang khusus utk ibadah masa ga di sediain.. Positif thinking aja lah," komentar @verryanissa.

Gerdusehat.com

Dalam postingan itu, Aurel Hermansyah tampak tengah shalat di sebuah ruangan besar. Di samping kiri Aurel ada beberapa koper yang berjejeran, di belakangnya ada mainan. Namun, tak diketahui pasti dimana letak Aurel shalat dan mengapa ibadah di sana.

Selain tempat, ada satu hal lagi yang menjadi sasaran komentar pedas netizen. Hal itu adalah sang kekasih yang dianggap tak shalat, tapi malah mendokumentasi Aurel.

"Hahaha pacarnya lagi halangan kali ckck," komentar akun @vanessa.thirza.

"Pcrnya mlh ngerekam donks, bknnya ngimamin. Mgkn pcrnya lg mens @d_annesya," komentar akun @dittaeranita.

"Sholat di posting ...hdehhhh ibadah itu privasi bkn publikasi syg2 pahala jd ria," komentar @untorowatisanjaya.

"Bukannya mau julit mbak aurel, ada baiknya klo lg ibadah gak usah di posting di medsos, cukup ALLAH saja yg tau klo kita lg sholat," komentar @muhsaleh1980.

Gerdusehat.com

Artikel Terkait

Netizen Nyinyir Lihat Tempat Shalat Gara gara Sang Pacar Pamerin Foto Aurel Hermansyah Lagi Ibadah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email