Tuesday, May 30, 2017

Viral !! 3 Pria ini Jatuh Bangun Bikin Ngakak Kepleset Tanah Licin

Baca Juga


Gerdusehat.com - Sapa sih yang gak malu dengan kejadian yang tidak diduga, tentu semua pasti akan merasa malu, seperti 3 pria ini yang kepleset tanaha licin, langsung saja kalian lihat aksi kocak 3 anak muda cowok ini.

Gerdusehat.com

Aksi tersebut terjadi di pinggir kali di area pesawahan. Awalnya terlihat seorang pria berbaju merah tengah membersihkan diri dari lumpur yang mengotori sebagian badannya. Kemudian terlihat seorang pria berbaju putih menyusul pria berbaju merah untuk ikut membersikan diri.

Namun tiba-tiba saja pria berbaju putih tersebut terpeleset dan tidak sengaja menendang pria berbaju merah yang tepat berada di depannya. Sontak saja pria berbaju merah itu tersungkur dan jatuh ke dalam kali.


Mengalami hal tersebut, pria berbaju merah tidak marah terhadap pria berbaju putih itu, ia segera berdiri dan memutuskan untuk naik ke tempat yang berlawanan arah. Sedangkan si pria berbaju putih yang jatuh karna terpeleset itu juga ikut tersungkur ke dalam kali setelah usahanya untuk berdiri digagalkan oleh pria ketiga yang juga ikut terpeleset di tempat yang sama.

Kocaknya saat ketiga pria tersebut berusaha keras untuk berdiri. Pria-pria itu malah terjatuh kembali di waktu bersamaan. Rupanya kejadian yang dialami oleh ketiga pria itu disebabkan oleh permukaan tanah yang super licin. Jadilah mereka jatuh bangun karena  tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya diatas permukaan tanah yang licin. 

Artikel Terkait

Viral !! 3 Pria ini Jatuh Bangun Bikin Ngakak Kepleset Tanah Licin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email