Saturday, June 25, 2016

Cara Paling Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Baca Juga


Gerdusehat.com - Banyak dari para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dan terlihat seksi, salah satunya dengan memiliki bibir yang merah merona. Lipstik merupakan andalan para wanita untuk memerahkan bibir, padahal kaum pria biasanya lebih menyukai bibir wanita yang merah secara alami.


Banyak yang beranggapan jika menggunakan pemerah bibir atau lipstik dengan rajin, maka bibir akan secara otomatis menjadi merah dikemudian hari tanpa harus menggunakan lagi. Ternyata tidak, justru dengan sering menggunakan lipstik bibir akan berdampak negatif bagi kesehatan tubuh.

Gerdusehat.com

Kekurangan vitamin C dapat membuat bibir anda akan menjadi gelap dan terjadi ketidakseimbangan warna maka bibir akan mengalami pecah-pecah. Nutrisi untuk bibir sangat berpengaruh pada kesegaran warna. Untuk seorang perokok jika ingin bibir merah sebaiknya berhenti merokok.


Pola hidup yang tidak sehat menjadi sangat menentukan, sebaiknya anda mulai memperbaiki pola hidup agar tetap sehat. Memerahkan bibir bisa menggunakan bahan alami yang tidak membahayakan ketika digunakan. Berikut ini beberapa cara paling mudah memerahkan bibir secara alami dengan cepat:

  • Lidah buaya

Tumbuhan satu ini sangat banyak khasiatnya, biasanya digunakan untuk rambut. Lidah buaya bisa digunakan untuk memerahkan bibir dengan cara mengoleskan gel lidah buaya di bibir anda yang hitam. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

  • Menggunakan Madu

Madu sudah tidak asing lagi untuk semua orang, selain rasanya yang manis madu memliki banyak manfaat yaitu bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Cara penggunaanya sangat mudah, cukup oleskan madu pada bibir anda, setelh itu diamkan kurang lebih sepuluh menit. Lakukan sebelum tidur pada malam hari.

  • Pasta gigi

Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika pasta gigi selain dapat digunakan untuk membersihkan dan memputihkan gigi, dapat juga dimanfaatkan untuk memerahkan bibir yaitu dengan cara mengoleskan pasta gigi secara tipis pada bibir ketika sebelum tidur.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun mempunyai banyak nutrisi untuk kesehatan bibir. Cara penggunaannya yaitu bersihkan bibir dengan air hangat, pastikan bibir tidak ada sisa lipstik yang menempel. Oleskan minyak zaitun pada bibir, diamkan kurang lebih lima menit. Lakukan secara teratur.

  • Mentega

Banyak orang mungkin belum mengetahui kalau mentega bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Cukup dengan oleskan mentega pada bibir anda. Lakukan secara rutin dan teratur.

  • Minum Air putih

Cara ini paling mudah dan aman jika dibandingkan dengan cara lain, karena kita setiap haris minum air putih, tujuan dari minum air putih tersebut dapat menjaga bibir tidak pecah-pecah.

Artikel Terkait

Cara Paling Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email